Ide Lemari Kayu untuk Rumah Anda #2

Berikut kami akan memberikan beberapa ide bagaimana seharusnya Anda meletakkan elemen lemari kayu di ruang privasi. Tema tersebut sengaja kami hadirkan untuk Anda, agar tampilan area penyimpanan tersebut dapat terlihat eksklusif dari tampilan lemari kayu pada umumnya. Untuk lebih jelasnya lagi, mari kita ikuti penjabaran berikut ini.

Hadir Dengan Warna Yang Lembut

Tak selamanya lemari harus dikonsep tertutup. Seperti yang terlihat pada gambar, lemari kamar tidur ternyata dapat pula dikonsep semi terbuka untuk kebutuhan menyimpan buku atau hal lainnya.

Disertai Pelengkap

Untuk menyeragamkan fungsi dan corak lemari, Anda dapat pula menyematkan beberapa aksen tambahan dengan warna serupa pada elemen meja rias, kursi santai dan pintu pada kamar tidur Anda.

Lemari Di Kamar Mandi

Tak hanya di kamar tidur, lemari kayu ternyata dapat pula diaplikasikan di kamar mandi seperti halnya contoh lemari yang satu ini.

Tampil Manis

Jika ingin dimaniskan, mainkanlah bagian dalam lemari Anda dengan corak tertentu, agar tampilannya terlihat segar saat dibuka. Pola ini tentu sangat cocok diaplikasikan pada lemari-lemari kayu yang menggunakan warna dasar putih pada bagian luarnya.

Hitam-Putih

Selain memainkan warna dasar kayu, permainan warna lain dapat pula Anda sematkan pada elemen pintu lemari Anda. Seperti yang terlihat pada gambar, corak hitam putih seolah mampu menegaskan fungsi dari masing-masing pintu geser di lemari tersebut.

Tertutup Dibalik Dinding

Lemari yang satu ini terbilang unik, karena desainnya benar-benar tersembunyi tanpa memperlihatkan bentuk fisik lemari seutuhnya.

Tampil Modern Dan Berkelas

Jika Anda memiliki ruang yang cukup luas, maka tak ada salahnya jika Anda menghadirkan model lemari sudut yang satu ini. Dengan mengkolaborasikan material kayu dan kaca, lemari ini berhasil tampil apik dengan berbagai kombinasi kompartemen yang tersedia disetiap sisinya.

Praktis Dan Fungsional

Konsep lemari ini tampak mirip dengan contoh lemari pada nomor 1. Hanya saja pada ruang penyimpanan baju, lemari ini dibiarkan hadir lebih luas, sehingga koleksi pakaian dengan hanger dapat disusun lebih banyak didalamnya.

Elegan Dan Modern

Berbeda dengan konsep elegan sebelumnya, hadirnya unsur elegan di lemari ini hadir pada bagian desain yang sangat detil, dimana garis-garis tegas dan permainan corak pada elemen-elemen lemari tertentu membuatnya tampil unik diantara model lemari pada umumnya.

Leave a Comment