Memilih Warna Kusen Jendela

Pemilihan model warna kusen jendela rumah pun bisa anda sesuaikan dengan warna-warna dari perabotan di dalam rumah. Sehingga lebih menonjolkan keharmonisan warna di dalam rumah anda. Bagi anda yang masih bingung, berikut ini beberapa pilihan warna kusen jendela rumah minimalis yang bisa anda gunakan.

Hitam

Warna yang satu ini memang sering digunakan orang-orang untuk melapisi kusen jendela rumah mereka. Kesan dari penggunaan warna hitam adalah klasik, namun warna hitam juga sangat cocok untuk rumah yang menggabungkan konsep klasik dan modern. Jika anda memilih warna hitam, pilihlah warna hitam pekat untuk melapisi kusen jendela rumah beserta pintu rumah. Hal ini akan menghasilkan efek dramatis yang sangat cantik.

Merah

Kesan yang diperlihatkan dari penggunaan warna ini adalah nuansa hangat dan kekeluargaan. Bahkan menurut ilmu feng shui sendiri, warna merah merupakan salah satu warna keberuntungan. Warna merah sebenarnya bisa menjadi hangat ataupun dingin, sesuai dengan kreatifitas anda mengkombinasikannya dengan warna-warna lainnya.

Biru

Kusen dan pintu rumah berwarna biru akan sangat cocok dipadupadankan dengan dinding berwarna putih bersih. Kombinasi ini akan membuat penampilan luar rumah anda terkesan nyentrik dan unik. Anda bisa memilih warna-warna biru yang gelap untuk membuat penampilan kusen jendela menjadi lebih menonjol.

Coklat

Selain hitam, warna yang seringkali dijadikan sebagai warna kusen jendela rumah minimalis adalah coklat. Ditambah lagi dengan detail dari serat-serat kayu nya yang terlihat jelas tentunya membuat tampilan rumah anda akan terkesan alami. Anda bisa mengkombinasikan warna-warna ini dengan warna dinding apapun yang anda inginkan.

Leave a Comment