Menyamarkan Noda Jamur Pada Kayu

Menyamarkan Noda Jamur Pada Kayu

Noda Jamur – Memiliki furniture yang terbuat dari kayu pasti akan menimbulkan masalah. Masalah tersebut datang dari rusaknya kayu setelah di olah menjadi furniture atau memang sudah rusak ketika akan dibuat suatu furniture. Salah satu masalah yang ditimbulkan adalah munculnya jamur pada kayu atau furniture. Berikut langkah membersihkan kayu atau furniture yang terkena noda jamur.

 

  1. Keluarkan mebel kayu Anda yang terserang jamur di bawah sinar matahari.
  2. Terutama pada lemari serbuk kayu atau particle board atau biasanya disebut olympic, bersihkan permukaan mebel kayu tersebut dari jamur dengan kain basah.
  3. Biarkan beberapa saat agar mebel kayu terpanaskan.
  4. Apabila Anda langsung memasukkan kembali mebel kayu tersebut ke dalam rumah, kemungkinan jamur tumbuh lagi sangatlah besar, jadi gunakan obat anti jamur kayu yang ampuh.
  5. Campur obat anti jamur kayu tersebut dengan air secukupnya sesuai dengan takaran. Kuaskan pada seluruh permukaan mebel kayu Anda.
  6. Jangan lupa menggunakan sarung tangan agar tidak iritasi.

Cara menghilangkan jamur pada mebel kayu yang efektif dapat dibantu dengan anti jamur yang ampuh, karena untuk mendukung usaka Anda pada langkah pengkodisian ruangan.

MULIA JATI JOGJA – PINTU JOGJA | KUSEN JATI | PINTU JATI JOGJA | BAHAN BANGUNAN MURAH JOGJA | JATI PERHUTANI JOGJA bergerak didalam bidang pembuatan dan penjualan Kusen Pintu dan Jendela maupun Furniture Interior seperti Meja, Kursi Kitchen Set dan lain-lain. Untuk melakukan pemesanan KLIK DISINI. Hubungi kami di 081 2277 1627 | (0274) 701 4444 | email : muliajatijogja@gmail.com

Leave a Comment