Tips Memilih Kusen Jati

Di artikel sebelumnya sudah kita bahas tentang bagaimana keuntungan jika kita memilih kusen jati. Lalu bagaimana caranya agar memilih kusen kayu jati yang tepat. Sebenarnya tidak sulit :

  1. Cari penyedia / tukang kusen yang terpercaya

Carilah penyedia jasa atau tukang kusen yang terpercaya. Tentunya tidak sulit untuk menemukan penyedia jasa ini di daerah Anda. Anda dapat mencari informasi ini menggunakan media online, atau dengan cara offline.

  1. Pesan kusen kusen kayu dengan model yang diinginkan

Berikutnya perhatikan model yang ingin Anda gunakan untuk jendela dan pintu rumah tersebut. pesan desain tersebut, pada penyedia jasa. Untuk memesan desian yang diinginkan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, antara lain, pastikan penyedia jasa mampu membuat desain tersebut, pastikan hasil pekerjaannya rapi, bersih, dan terakhir perhatikan kualitas pengerjaan dari kusen jendela dan pintu tersebut. Terutama ketika Anda menggunakan teknik ukiran. Pastikan ukiran terlihat rapi dan indah dipandang.

  1. Pastikan menggunakan kayu jati yang berkualitas

Terakhir pastikan Anda menggunakan dan memilih kayu jati yang berkualitas. Ada 3 pilihan kayu jati yang dapat Anda pilih untuk membuat kusen pintu dan jendela kayu jati , antara lain, kayu jati rakyat, kayu jati emas dan kayu jati perhutani.

 

Terima kasih sudah mengunjungi website kami. Semoga bermanfaat dan sukses selalu 🙂

MULIA JATI JOGJA – PINTU JOGJA | KUSEN JATI | PINTU JATI JOGJA | BAHAN BANGUNAN MURAH JOGJA | JATI PERHUTANI JOGJA bergerak didalam bidang pembuatan dan penjualan Kusen Pintu dan Jendela maupun Furniture Interior seperti Meja, Kursi Kitchen Set dan lain-lain. Untuk melakukan pemesanan KLIK DISINI. Hubungi kami di 081 2277 1627 | (0274) 701 4444 | email : muliajatijogja@gmail.com

Leave a Comment