5 Inspirasi Kitchen Set Kayu Untuk Dapur Tampak Estetik

kitchen set kayu jatiMulia Jati JogjaSalah satu jenis kayu yang sering dianggap primadona adalah kayu jati. Bahkan, material ini juga dipertimbangkan sebagai material kitchen set! Kitchen set kayu jati memiliki tampilan yang berbeda dengan kitchen set konvensional. Tak hanya dari segi visual, dan atmosfer yang dibawa, karakter dan perawatan dari kitchen set kayu jati juga berbeda. Untuk kamu yang ingin mencoba mewujudkan kitchen set kayu jati untuk dapur idamanmu, simak 5 inspirasi kitchen set kayu untuk dapur tampak estetik, berikut ini.

 

 

1. Kitchen Set dengan Rak Dinding

kitchen set kayu jati

Model dapur terbaru kini tidak hanya terpaku pada penggunaan kitchen set dengan bentuk yang lawas saja, bentuknya memang lama sih.

Namun, bisa pula dipadukan dengan rak dinding panjang, cara ini marak digunakan pada model dapur minimalis 2020, keren kan ya.

2. Kitchen Set Kayu Jati Belanda

kitchen set kayu jati

Bila kamu berencana membuat desain dapur sederhana dan murah, menggunakan kayu jati Belanda untuk kitchen set jadi pilihan tepat.

Material yang dikenal pula sebagai kayu palet ini bisa menghadirkan keunikan tersendiri pada desain dapur mininmalis, terlihat cantik ya.

3. Lemari Kayu Minimalis

kitchen set kayu jati

Kitchen set jati minimalis ini akan membuat ruang dapur minimalis modern terlihat lebih estetis, terlihat selaras dipadukan dengan dinding dapur berwarna putih.

Urat kayu jati yang terlihat semakin menambah kesan natural dapur rumah minimalis kamu, pilih material kayu jati dengan tekstur yang bagus.

4. Kitchen Set dengan Lampu

kitchen set kayu jati

Ada model kitchen set kayu dengan fitur lampu, sehingga memudahkan kamu menyiapkan setiap bahan masakan setiap saat.

Hadirnya lampu itu juga menjadi aksen tersendiri bagi dekorasi dapur, jangan sepelekan lampu dapur lo karena memang sangat penting.

5. Desain Mewah dengan Cooker Hood

kitchen set kayu jati

Agar mendapatkan dekorasi dapur yang mewah, kamu bisa memadukan kitchen set jati warna hitam dengan cooker hood stainless.

Selain itu, kamu bisa menggabungkan dengan dinding dapur berupa keramik berwarna putih, perpaduan kontras namun tetap selaras.

Setelah memahami lebih dalam mengenai kitchen set kayu jati, tentu kamu sudah bisa menentukan apakah material satu ini cocok untuk dapur hunianmu. Kamu juga bisa lebih yakin untuk memanfaatkan kayu jati untuk material perabotan khusunya kitchen set. Yang pasti, material satu ini sangat cocok diaplikasikan untuk menambah kesan natural dan elegan pada interior design hunianmu.

Baca Juga : 5 Inspirasi Meja Makan Jati Minimalias

 

 

5 Inspirasi Kitchen Set Kayu Untuk Dapur Tampak Estetik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *