5 Inspirasi Meja Belajar Anak Perempuan

meja belajar anak perempuan di dalam ruangan bernuansa pastel

Mulia Jati Jogja –  Meja belajar anak perempuan berbeda dengan model meja belajar laki-laki. Biasanya model meja belajar perempuan dibuat dengan warna-warna lembut. Kini, beragam ide bisa kamu dapatkan untuk membuat atau membeli meja belajar aesthetic dan nyaman ketika digunakan Pastinya, furnitur itu juga bakalan melengkapi dekorasi kamar remaja perempuan minimalis, selain tempat tidur dan lemari. Untuk lebih jelasnya. Yuk, intip 5 inspirasi meja belajar anak perempuan berikut ini!

 

 

 

 

Meja Belajar Anak Perempuan yang Homey

meja belajar anak perempuan yang menyatu dengan rak pajangan

Supaya si kecil tertarik dan betah untuk belajar, kamu bisa meniru inspirasi meja belajar anak perempuan yang homey ini. Dilengkapi dengan kabinet atau lemari anak warna putih di bagian atas dan rak pajang bernuansa pink yang rapi. Uniknya, semua bagian tersebut tersambung menjadi satu-kesatuan. Kelebihan dari desain meja belajar anak perempuan  ini adalah model yang tidak kekanak-kanakan, sehingga bisa digunakan hingga si kecil beranjak dewasa.

Meja Belajar Anak Perempuan Simple dan Efisien

meja belajar anak perempuan sederhana dengan tempat penyimpanan buku

Tidak mau yang ribet? Meja belajar anak perempuan yang sederhana dan efisien ini bisa jadi solusinya! Terbuat dari material kayu dengan konsep yang menyatu antara meja, kursi anak, dan tambahan rak buku sehingga menjadikan meja belajar anak perempuan ini sangat praktis.

Dengan menggunakan meja belajar anak perempuan ini, kamu tidak membutuhkan luas ruang yang banyak. Meskipun demikian, meja belajar anak perempuan ini masih sangat mendukung kegiatan belajar si kecil. Jika kamu ingin memilkinya untuk si kecil, coba deh langsung cek meja belajar anak perempuan yang simple dan efisien ini di Dekoruma!

Meja Belajar Anak Perempuan dengan Konsep Pastel

meja belajar anak perempuan di dalam ruangan bernuansa pastel

Jika si kecil menyukai warna-warna yang lembut, coba gunakan meja belajar anak perempuan yang satu ini. Desain meja belajar anak perempuan yang dibalut dengan warna putih ini sangat sederhana dengan tambahan warna pink dan cokelat pastel di bagian laci anak dan rak.

Selain adanya bagian laci yang mencukupi kebutuhan belajar si kecil, meja belajar anak perempuan ini juga ditemani dengan dua buah lampu yang berbeda. Jangan sampai lalai dalam menghadirkan pencahayaan yang ideal di meja belajar anak perempuan, ya! Untuk menambahkan kesan yang lebih hidup, gunakan kursi warna kuning yang cerah. Meja belajar anak perempuan ini sangat sederhana, tapi tetap menarik sehingga membuat si kecil makin semangat, deh!

Meja Belajar Anak Perempuan Paling Favorit

meja belajar anak perempuan gambar karakter kartun dora

Tidak bisa dipungkiri kalau anak-anak paling suka dengan kartun favorit untuk semua hal, termasuk meja belajar anak perempuan. Biarkan si kecil mengeksplorasi dunia belajar dengan ditemani oleh karakter favoritnya, seperti karakter kartun Dora, Rapunzel, My Little Pony, Princess Aurora, sampai Penguin imut.

Meja Belajar Anak Gaya Kolaborasi

meja belajar anak perempuan dan laki-laki dengan tema mickey mouse

Untuk kamu yang mencari meja belajar anak perempuan sekaligus juga untuk kakak atau adiknya, ide meja belajar anak perempuan di atas adalah solusi yang tepat. Ajak si kecil untuk belajar bersama dengan kakak atau adiknya supaya semakin semangat. Ditambah lagi, meja belajar anak ini memiliki konsep doubel yang serba kompak. Furniture minimalis dan dekorasi yang simpel untuk meja belajar anak perempuan dan anak laki-laki ini dipercantik dengan gaya dinding imut yang berbeda.

Setelah melihat semua meja belajar anak perempuan di atas, model mana yang ingin kamu wujudkan untuk si kecil? Baca juga artikel dengan beragam inspirasi lainnya hanya di Mulia Jati Jogja.

5 Inspirasi Meja Belajar Anak Perempuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *