7 Inspirasi Desain Meja Kerja!

Mulia Jati JogjaKenyamanan bisa Anda peroleh dengan melakukan penataan ruang kerja yang baik terutama dari segi pencahayaan, furniture, lokasi, ataupun bagian lain. Salah satu penunjang kenyaman ialah dengan memilih meja kerja yang tepat. Pertimbangkan apa saja kebutuhan peralatan komputer,misalnya Anda menggunakan perangkat laptop maka Anda tidak memerlukan meja yang terlalu besar dan space khusus untuk menaruh casing personal komputer, UPS, stabilizer atau lainnya. Namun jika Anda menggunakan personal komputer, Anda membutuhkan meja komputer yang lebih besar untuk meletakkan main pc, monitor, keyboard, sound system, UPS, stabilizer dan printer. Meja komputer sebaiknya sudah menyediakan tempat kabel listrik, agar kabel rapi dan tidak ribet. Berikut ini 7 Inspirasi desain meja kerja! Yang bisa Anda tiru.

 

 

1. Meja Multifungsi Kursi Hijau

Berbagai meja kerja kayu murah bisa kamu dapatkan di toko furniture langganan kamu. Nah, kamu tinggal pilih mana meja yang membuat kamu nyaman.

Salah satu inspirasi meja kerja multifungsi ini dapat kamu pilih. Bagian dalam bisa kamu gunkan untuk menaruh alat tulis atau dokumen penting lainnya.

2. Model Meja Kerja Klasik

Bagi kamu yang menyukai meja kerja model klasik atau mungkin jadul, meja berwarna putih ini sepertinya cocok untuk kamu.

Dipadukan dengan kursi empuk berwarna krem membuat kerja di rumah menjadi lebih nyaman dan makin fokus.

3. Desain Meja Kerja Minimalis

Pilihan lain untuk meja kerja kayu adalah desain minimalis berikut, yang dipadukan dengan besi pada bagian kaki dan rak bawah meja.

Pemilihan kursi tentu sangat penting untuk membuat suasana dan posisi duduk yang nyaman sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

4. Konsep Meja Kayu Kekinian

Model meja kerja dari kayu kekinian seperti ini, menjadi favorit banyak orang. Pasalnya, terdapat rak dan laci, meski ukurannya tidak besar.

Laci bawah dan laci terbuka bagian atas, dapat difungsikan sebagai tempat buku dan alat tulis, bahkan memajang frame foto.

5. Kayu Solid dan Lampu Meja

Meskipun WFH sudah berjalan selama dua tahun, meja kayu ini bisa menjadi furniture yang awet untuk digunakan, bentuknya simpel ya.

Apalagi dilengkapi dengan lampu meja yang bisa menambah penerangan ketika dibutuhkan atau saat bekerja di malam hari.

6. Meja Kerja Bentuk L

Punya ruangan yang cukup besar untuk ruang kerja di rumah. Nah, kamu bisa mendesain meja kerja bentul L seperti ini.

Meja tersebut dapat kamu letakkan di sudut ruangan yang menghadap jendela, sehingga kamu tidak akan bosan saat bekerja.

7. Laci Bawah Meja Minimalis

Meja minimalis yang tidak terlalu besar seperti ini, bisa diletakkan di mana pun, karena tidak memakan banyak tempat.

Laci bawah meja dapat berfungsi sebagai tempat menaruh buku atau pun dokumen penting lainnya. Jangan lupakan penyimpanan ya.

8. Kursi Kerja Transparan

Meja kerja kayu berwarna putih ini terlihat begitu kokoh dan kuat, sehingga meja kerja ini dapat bertahan lama. Pilihan warna putih terlihat cantik.

Untuk menghindari kebosanan saat bekerja, letakkan beberapa tanaman di dekat area jendela dan meja kerja. Kerja jadi lebih semangat!

Semoga inspirasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat ya!

Simak terus inspirasi meanrik lainnya hanya di Mulia Jati Jogja.

7 Inspirasi Desain Meja Kerja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *