Alasan Memilih Mebel Kayu Jati

Alasan Memilih Mebel Kayu Jati – Mebel kayu dikenal dengan bahan yang sangat awet dan tahan lama. Kayu dikenal dengan bahan alami yang mempunyai banyak sekali manfaat. Salah satunya adalah kayu jati yang sering digunakan untuk membuat sebuah kontstruksi bangunan maupun furniture. Apa saja alasan Anda harus memilih mebel kayu jati yang asli dan juga memiliki harga yang cukup tinggi? Dijamin Anda tidak akan menyesal telah mengeluarkan banyak uang untuk membeli mebel kayu jati ini.

  • Kayu terlihat bagus, apa pun gaya Anda

Kayu solid, furnitur kayu tidak hanya terlihat cantik tetapi bisa membawa karakter dan kepribadian ke ruangan mana pun. Ada banyak jenis kayu yang berbeda untuk dipilih dan masing-masing memiliki gaya alami yang berbeda dan penampilan. Sebagai contoh, kayu walnut adalah warna coklat gelap yang cantik yang memiliki butiran yang jelas dan dapat menambahkan sentuhan kemewahan ke ruangan mana pun.

Kayu jati juga membawa keindahannya tersendiri. Sebagai kayu yang paling kuat dan juga paling awet, tampilan kayu jati memiliki warna cokelat keemasan yang sangat unik. Ketika Anda tidak melakukan finishing dan hanya memolesnya keindahan kayu jati akan terus indah.

Serat kayu jati yang unik khas dengan lingkaran tahun yang dimilikinya. Anda yang ingin menggunakan bahan ini menjadi artistik dapat menggunakan bagian akar yang memiliki bentuk alami artistik.

  • Mudah untuk dijaga

Kayu membuat furnitur luar biasa dan dengan hati-hati bisa bertahan seumur hidup. Mudah dibersihkan dengan lap kering atau kain lembut, ini akan secara efektif menghilangkan debu, tetapi untuk menghindari hamburan debu ke udara, basahi sedikit kain.

Dengan menambahkan beeswax ke kain Anda, Anda akan membuat furnitur Anda bersinar dan berkilau, menambah keindahan ekstra pada bahan yang sudah cantik. Perawatan yang relatif mudah untuk dilakukan hanya perlu Anda perhatikan setiap tiga minggu sekali. Dalam waktu itu Anda bisa mendapatkan tampilan dari mebel kayu yang tahan lama.

  • Kayu bertahan seumur hidup

Mebel kayu mungkin merupakan investasi awal yang lebih mahal daripada MDF, tetapi furnitur kayu solid yang kokoh sangat tahan lama dan dirancang untuk bertahan selama beberapa generasi. Ia dapat menahan keausan yang datang dari penggunaan sehari-hari dan terlihat lebih baik seiring bertambahnya usia.

Pada kasus kayu jati, Anda akan mendapatkan kelebihan yang tinggi untuk masalah ketahanan. Kayu jati belanda memiliki resin khusus yang tidak disukai oleh rayap sehingga tidak heran jika kayu jati belanda terkenal dengan ketahanannya.

  • Itu kuat dan tahan lama

Cara sebuah perabot dibangun dapat berkontribusi pada keindahan dan fungsinya. Bentuk dan kekokohan masing-masing bagian juga dapat memberi tahu Anda banyak tentang kualitasnya. Kini Anda juga bisa memilih mebel kayu jati yang dapat dirakit atau knockdown.

Mebel yang mudah untuk dirakit ini tentu saja akan mempermudah jika Anda akan menyimpan dan menggunakannya dimana saja. Namun walaupun bongkar pasang mebel kayu akan tetap tahan lama dan juga bisa Anda pergunakan di luar ruangan.

  • Kayu daur ulang

Di beberapa toko mebel ada yang hanya menjual mebel kayu jati asli bekas. Kayu jati bekas bukan berarti kayu tidak memiliki fungsi yang baik seperti kayu solid baru. Telah dikatakan bahwa kayu jati adalah jenis kayu yang tahan lama jadi walaupun kayu tersebut adalah kayu bekas namun kekuatan dan juga ketahannya akan tetap terjaga.

MULIA JATI JOGJA – PINTU JOGJA | KUSEN JATI | PINTU JATI JOGJA | BAHAN BANGUNAN MURAH JOGJA | JATI PERHUTANI JOGJA bergerak didalam bidang pembuatan dan penjualan Kusen Pintu dan Jendela maupun Furniture Interior seperti Meja, Kursi Kitchen Set dan lain-lain. Untuk melakukan pemesanan KLIK DISINI. Hubungi kami di 081 2277 1627 | (0274) 701 4444 | email : muliajatijogja@gmail.com

Alasan Memilih Mebel Kayu Jati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *