Desain Meja Resepsionis Dari Kayu

Desain Meja Resepsionis Dari Kayu – Di sebuah hotel pasti anda akan menjumpai meja resepsionis yang pertama kali anda temui. Meja resepsionis adalah hal pertama yang dilihat tamu atau pelanggan anda ketika mereka memasuki kantor anda. Apalagi jika Anda akan mendapat kesepakatan bisnis yang menguntungkan kedua belah pihak. Meja resepsionis akan sangat mempengaruhi mood klien Anda. Kepercayaan dibangun ketika klien masuk ke dalam kantor Anda pertama kali dan melihat apakah perusahaan Anda berkualitas dan terpercaya.

Maka ciptakan kantor Anda semenarik mungkin dan menitiberatkan pada meja resepsionis di depan bukan suatu yang salah namun langkah yang tepat. Berikut adalah beberapa ide dan inspirasi desain dari seluruh dunia!

  • Meja resepsionis dengan batu marmer utuh

5 Desain Meja Resepsionis yang Harus Dimiliki Kantor AndaKenapa tidak? Jika Anda ingin tamu, klien, atau pelanggan Anda melihat perusahaan Anda memiliki kualitas yang kuat dan tangguh, inspirasi ini dapat dipertimbangkan dan diterapkan. Selanjutnya, marmer putih dan keabu-abuan terlihat bersih dan elegan jika Anda mencampurnya dengan garis emas. Sungguh kesan yang luar biasa! Hiasan sederhana seperti pot tanaman hias akan membuat meja tampak lebih segar.

  • Menggunakan meja desain modern

5 Desain Meja Resepsionis yang Harus Dimiliki Kantor AndaYang satu ini unik dan tidak biasa! Meja resepsionis panjang dicat abu-abu yang sesuai dengan dinding gelap dan lantai kayu pucat. Tidak ada hiasan, tetapi bentuk meja yang unik mampu memberikan kejutan bagi tamu. Kantor Anda hanya akan terlihat modern. Jika perusahaan Anda menghargai kesederhanaan dan inovasi, ini mungkin pilihan terbaik untuk Anda. Anda masih bisa menaruh hiasan di atas meja jika Anda pikir mereka meninggalkan terlalu banyak ruang.

  • Batu dan kayu untuk nuansa alam

5 Desain Meja Resepsionis yang Harus Dimiliki Kantor AndaJika Anda menyukai beberapa elemen alami di perusahaan Anda atau jika perusahaan Anda berurusan dengan traveling, Anda dapat memilih desain ini. Siapa yang membutuhkan kaki meja buatan jika Anda dapat menggunakan batu besar? Meja sederhana sebenarnya hanya papan kayu yang sangat tebal. Dihiasi dengan vas ranting kering dan kursi kayu, Anda akan membuat klien Anda terpikat elemen alami di kantor Anda. Ditambah dengan seni dinding batu, lukisan menghiasi dinding yang terang, kantor Anda terlihat memukau!

  • Tidak seorang pun suka menunggu

Menunggu dalam antrean itu melelahkan. Tidak ada yang suka itu, terutama jika seseorang harus berdiri sambil menunggu. Tamu Anda pasti akan kehilangan kesabaran mereka sebelum mencapai kamar Anda. Meja resepsionis ini, bagaimanapun, dapat membuat tamu Anda tetap senang. Unsur kayu cokelat muda menandakan kehangatan dan sambutan hangat dari perusahaan Anda. Selain itu, bangku panjang yang sesuai dengan meja resepsionis memungkinkan tamu Anda duduk sambil menunggu giliran mereka.

  • Kayu dan Daun

5 Desain Meja Resepsionis yang Harus Dimiliki Kantor AndaYang ini juga menunjukkan bahwa perusahaan Anda sangat memperhatikan alam. Kantor Anda akan terlihat sangat nyaman dan nyaman dengan elemen kayu yang menghiasi meja dan dinding penerima tamu. Dinding tembus menandakan keterbukaan dan transparansi perusahaan Anda. Tunjukkan bahwa perusahaan Anda bercita-cita untuk tumbuh dengan meletakkan beberapa tanaman di dekat meja resepsionis.

MULIA JATI JOGJA – PINTU JOGJA | KUSEN JATI | PINTU JATI JOGJA | BAHAN BANGUNAN MURAH JOGJA | JATI PERHUTANI JOGJA bergerak didalam bidang pembuatan dan penjualan Kusen Pintu dan Jendela maupun Furniture Interior seperti Meja, Kursi Kitchen Set dan lain-lain. Untuk melakukan pemesanan KLIK DISINI. Hubungi kami di 081 2277 1627 | (0274) 701 4444 | email : muliajatijogja@gmail.com

Desain Meja Resepsionis Dari Kayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *