Furniture Masal Pabrikan vs. Furniture Handmade

Furniture Masal Pabrikan vs. Furniture Handmade – Yang Mana Yang Harus Anda  Jadikan Bagian Dari Investasi? - CustomMebel.com

KUSEN JATI – Buat kamu yang menempati rumah baru atau ingin mengganti furniture dirumah anda pasti bimbang dalam pemilihan furniture. Karena terdapat dua opsi yaitu membeli jadi atau memesan secara custom. Berikut ini  Furniture Masal Pabrikan vs. Furniture Handmade

Harga

Mengapa Anda harus membayar jumlah uang yang sama untuk produk yang sama-sama terlihat sama?

Permintaan

Anda ingin produk furniture yang tepat dan Anda menginginkannya sekarang juga. Mentalitas inilah yang mendorong pasar sehingga produk furniture diproduksi masal oleh Pabrikan. Konsumen mengikuti tren yang masuk dan menuntut tampilan yang tepat.

Keunikan

Anda ingin furniture yang original.  Ingin ikut terlibat dalam soal desain, bahan dan ukuran sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Memiliki persyaratan khusus yang tidak bisa dipenuhi oleh produk yang diproduksi secara masal. Tidak ada dua produk furniture buatan tangan yang sama dan ini memberi desain rasa individualitas yang tidak dapat direplikasi oleh proses produksi furniture masal pabrikan.

Kualitas

Anda menuntut kualitas yang akan bertahan selama bertahun-tahun, tidak hanya sampai tren baru musim depan saja. Ini adalah keuntungan besar dari produk furniture buatan tangan. Produk handmade cenderung bertahan lebih lama dan tampil lebih baik dari waktu ke waktu. Inilah keindahan dan nilai sebenarnya dari produk furniture handmade atau buatan tangan.

Sehebat apa pun pabrikan mencoba, kreativitas dan keanggunan serta keunikan furnitur buatan tangan atau handmade tidak akan pernah dapat direplikasikan dalam produksi massal.

Selalu ingatlah ini saat membeli furnitur yang tampaknya terjangkau; Furnitur yang lebih murah sering dibangun dengan bahan yang kurang tahan lama yang berarti Anda akan terpaksa harus membeli yang baru lagi nantinya.

Jadi kesimpulannya adalah bahwa Furniture Masal Pabrikan vs. Furniture Handmade yang dihasilkan lebih merupakan pertanyaan ‘jenis konsumen apa’. Jika Anda concern tentang harga dan mengubah furniture Anda dengan setiap tren yang masuk, mungkin furniture produksi masal adalah untuk Anda.

Furniture Masal Pabrikan vs. Furniture Handmade

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *