Tips Untuk Pemesanan Custom Furniture

Custom Furniture: Proses Pembuatan dan Cara Pesan - CustomMebel.com

KUSEN JATI –Lemari custom adalah lemari yang modelnya terbilang unik. Mengapa? Karena lemari ini menyatu atau berdempetan dengan dinding ruangan. Anda tidak dapat menggesernya ke tempat lain. Sehingga sebutan lain untuk lemari custom adalah lemari dinding atau lemari built in. Keberadaan lemari custom ini mulai dilirik ketika munculnya gaya rumah minimalis. Melihat rumah bergaya minimalis yang memiliki keterbatasan ruang, maka untuk menempatkan lemari, sangat disarankan dengan lemari custom. Bagi Anda yang berencana untuk memesan lemari custom, maka pesanlah melalui Fabelio. Anda dapat tinggal menjelaskan model lemari custom yang diinginkan. Selain itu, perlu juga mengetahui empat tips penting agar lemari custom yang Anda pesan benar-benar berkualitas. Berikut ini Tips Untuk Pemesanan Custom Furniture

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum memesan custom furnitur idaman Anda.

1.  Kenali dimensi ruang Anda.

Pastikan Anda bertanya kepada Arsitek atau Design Interior rumah Anda untuk menanyakan atau meminta denah lantai atau gambar desainer sehingga Anda tahu ukuran ruang yang tepat saat menyesuaikan dimensi dengan perabotan. Jika Anda harus mengukur sendiri, lakukanlah dengan se-detail mungkin. Perhatikan, misalnya, ketinggian jendela sehingga saat meletakkan custom sofa di bawah jendela, tinggi custom sofa tidak menutupi tampilan. Juga, saat menambah atau mengurangi ukuran custom sofa, perhatikan konfigurasi ukuran bantalan dan punggung. Ini akan membantu menjaga daya tarik estetika furnitur.

2.  Pastikan custom furnitur Anda bisa masuk ke dalam rumah.

Pastikan ruangan yang Anda memiliki bukaan atau pintu yang cukup besar untuk membuat custom furnitur masuk ke dalam. Akan sangat buruk untuk memesan tempat tidur custom dan ternyata tidak muat di pintu. Dalam kasus ini, mintalah platform split. Atau, jika Anda memerlukan sofa lebar 140 “, Anda mungkin perlu memesan sofa dalam dua bagian – sofa lengan kiri 70” dan sofa lengan kanan 70 “- untuk memastikan kemudahan pengiriman.

3.  Kirim gambar.

Jika Anda ingin menambahkan sesuatu di custom furnitur Anda, yang terbaik adalah mengirim cotoh gambar yang menggambarkan trim yang diinginkan dan penempatannya pada potongan itu. Dalam hal ini, gambar sangat bernilai seribu kata.

4.  Pilihlah bahan kayu yang tepat.

Ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih material kayu untuk custom furnitur Anda. Pastikan Anda memilih bahan kayu yang tepat, yang sesuai dengan keinginan dan tentu saja sesuai dengan budget atau anggaran yang Anda punya.

Tips Untuk Pemesanan Custom Furniture

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *